Pada tahun 2004, Phapros menguak cakrawala baru. Bertepatan dengan
Ulang Tahun Emas, Phapros meluncurkan identitas baru, yang akan
mengantarkan Phapros menuju masa depan cerah di paruh kedua satu abad
usianya. Logo Phapros yang lebih dinamis ini, menegaskan falsafah bisnis
yang telah menjadikan Phapros berkembang dari sebuah pabrik farmasi
kecil di daerah menjadi salah satu perusahaan nasional terkemuka,
dengan:
- Tiga lingkaran mewakili stakeholder utama perusahaan; pelanggan,
pemegang saham dan karyawan. Tiga lingkaran ini melambangkan pula betapa
Phapros didukung tiga stakeholder tersebut dan keberadaan Phapros
adalah untuk meningkatkan nilai ketiganya, guna melaju bersama
menyongsong masa depan. Selain itu, ketiga lingkaran yang melayang juga
melambangkan benih ide baru, dan bayangan yang ada melambangkan landasan
yang kokoh.
Kedekatan jarak antar lingkaran melambangkan nilai-nilai kekeluargaan yang menunjukkan karakter kuat yang dimiliki insan Phapros, sejak awal berdirinya sampai jauh ke depan. - Warna biru melambangkan inovasi, pertumbuhan, kesungguhan dan kearifan. Gradasi warna merah - kuning melambangkan keberanian dan kedinamisan organisasi Phapros.
- Penggunaan tipografi yang sederhana melambangkan kejujuran tanpa meninggalkan citra Phapros yang kokoh. Bentuk tulisan miring dan huruf kecil melambangkan organisasi yang modern dan dinamis, yang terus bergerak maju dengan pikiran terbuka, tanpa melupakan harmoni dan keseimbangan. Gabungan antara tipografi dan lingkaran pada huruf "o" melambangkan kesatuan yang erat dalam organisasi.
Komentar
Posting Komentar